Senin, 31 Oktober 2011

Tulisan Aspek Hukum dalam Bisnis (softskill)

Nama : Nurul Kartika Pradini
Kelas : 3DD03
NPM : 31209404

Tulisan 1
Gaya Hidup Sehat
Anda akan mendengar banyak tentang gaya hidup sehat, tapi apa artinya? Secara umum, orang yang sehat tidak merokok, berada pada berat badan yang sehat, makan sehat dan latihan. Kedengarannya sederhana, bukan?
Trik untuk hidup sehat adalah dengan membuat perubahan kecil. mengambil langkah-langkah lagi, menambahkan buah sereal Anda, memiliki segelas air tambahan. ini hanya beberapa cara Anda dapat mulai hidup sehat tanpa perubahan drastis.
Salah satu masalah terbesar di Amerika saat ini adalah kurangnya aktivitas. Kita tahu itu baik untuk kita tetapi menghindari seperti wabah baik karena kita terbiasa menjadi menetap atau takut bahwa olahraga harus kuat bernilai waktu kita. Yang benar adalah, gerakan adalah gerakan dan semakin banyak yang Anda lakukan, Anda akan sehat. Bahkan aktivitas ringan seperti pekerjaan rumah tangga, berkebun dan berjalan dapat membuat perbedaan.
Hanya menambahkan sedikit gerakan hidup Anda dapat :
a. Mengurangi risiko penyakit jantung, stroke dan diabetes
b. Meningkatkan stabilitas sendi
c. Meningkatkan dan memperbaiki berbagai gerakan
d. Membantu mempertahankan fleksibilitas sebagai usia Anda
e. Mempertahankan massa tulang
f. Mencegah osteoporosis dan patah tulang
g. Meningkatkan mood dan mengurangi gejala kecemasan dan depresi
h. Meningkatkan harga diri
i. Meningkatkan memori pada orang tua
j. Mengurangi stres
Jadi, bahkan jika Anda memilih untuk perubahan kecil dan penurunan berat badan yang lebih sederhana, Anda dapat melihat manfaat masih cukup baik. Satu studi telah menemukan bahwa hanya 10% pengurangan berat badan membantu pasien obesitas mengurangi tekanan darah, kolesterol dan meningkatkan umur panjang.

Cara Sederhana Pindah Tubuh Anda
Anda dapat memulai proses penurunan berat badan sekarang dengan menambahkan aktivitas sedikit lebih untuk hidup Anda. Jika Anda tidak siap untuk program terstruktur, mulai dari kecil. Setiap jumlah sedikit dan itu semua menambahkan hingga membakar lebih banyak kalori.
1) Matikan TV. Sekali seminggu, matikan TV dan melakukan sesuatu yang sedikit lebih fisik dengan keluarga Anda. Bermain game, berjalan-jalan, hampir segala sesuatu akan lebih aktif daripada duduk di sofa.
2) Berjalan lebih. Carilah cara-cara kecil untuk berjalan lebih. Ketika Anda mendapatkan surat, berjalan-jalan di sekitar blok, bawa anjing untuk jalan-jalan ekstra setiap hari atau berjalan di atas treadmill Anda selama 5 menit sebelum bersiap-siap untuk bekerja.
3) Lakukan beberapa pekerjaan. Menyekop salju, bekerja di kebun, menyapu daun, menyapu lantai. kegiatan semacam ini mungkin tidak 'kuat' latihan, tetapi mereka dapat membuat Anda tetap bergerak sementara mendapatkan rumah Anda dalam rangka.
4) Saat anda berbicara. Bila Anda pada kecepatan, telepon di sekitar atau bahkan melakukan pembersihan beberapa saat gabbing. Ini adalah cara terbaik untuk tetap bergerak sambil melakukan sesuatu yang Anda nikmati.
5) Berhati-hatilah. Buatlah daftar dari semua kegiatan fisik yang Anda lakukan pada hari-hari biasa. Jika Anda menemukan bahwa sebagian besar waktu Anda dihabiskan duduk, buatlah daftar lain dari semua cara yang Anda bisa bergerak lebih - bangun setiap jam untuk meregangkan atau berjalan, berjalan tangga di tempat kerja, dll.
Belajar tentang lebih banyak cara untuk masuk dalam latihan
Makan makanan yang sehat adalah bagian lain dari gaya hidup sehat. Tidak hanya dapat membantu diet yang bersih dengan manajemen berat badan, juga dapat meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup sebagai Anda mendapatkan tua. Anda dapat menggunakan baru MyPlate untuk menentukan berapa banyak kalori yang Anda butuhkan dan apa kelompok makanan Anda harus fokus pada atau, jika Anda sedang mencari perubahan lebih kecil, Anda dapat menggunakan tips ini untuk cara sederhana untuk mengubah cara anda makan.
• Makan lebih banyak buah. Tambahkan ke sereal, salad Anda atau bahkan Anda makan malam.
• Menyelinap di sayuran lebih banyak. Tambahkan mereka dimanapun Anda bisa - sebuah tomat pada sandwich Anda, paprika pada pizza, atau sayuran ekstra dalam saus pasta. Jauhkan pra-memotong atau kaleng atau beku sayuran siap untuk makanan ringan cepat.
• Beralih saus salad Anda. Jika Anda makan penuh lemak rias, beralih ke sesuatu yang lebih ringan dan Anda secara otomatis akan makan lebih sedikit kalori.
• Makan susu rendah lemak atau bebas lemak. Beralih ke susu skim atau yoghurt bebas lemak adalah cara lain yang sederhana untuk makan lebih sedikit kalori tanpa harus mengubah terlalu banyak dalam diet Anda.
• Membuat beberapa pengganti. Lihat melalui lemari atau lemari es dan mengambil 3 makanan yang anda makan setiap hari
Cari lebih banyak ide untuk makanan sehat dengan Makanan Sehat. Menciptakan gaya hidup sehat tidak harus berarti perubahan drastis. Bahkan, perubahan drastis hampir selalu menyebabkan kegagalan. Membuat perubahan kecil dalam cara hidup Anda setiap hari dapat menyebabkan imbalan besar, sehingga mencari tahu apa yang dapat Anda lakukan untuk menjadi sehat hari ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar