Jumat, 26 Februari 2010

Ketahuan Nyontek

Nama : Nurul Kartika Pradini
Kelas : 1DD03
NPM : 31209404

ini terjadi waktu saya masih duduk di kelas 3 SMA.Pada hari itu seperti biasa guru yang di anggap sebagai guru yang sangat killer yaitu Bapak Fauzan Beliau mengajar matematika pelajaran itu pelajaran yang saya tidak sukai tiba-tiba Beliau mengadakan ulangan mendadak,memang sudah biasa Beliau mengadakan ulangan mendadak seperti itu tetapi kali ini saya benar-benar belum sempat belajar sedikit pun.Sampai akhirnya ulangan pun di mulai dan di situ saya tidak bisa mengerjakan soal-soal tersebut.ya udah akhirnya saya mengambil jalan pintas menyontek dengan teman sebelah saya karena saya tidak kelihatan jawaban yang dikasih tahu oleh teman sebelah saya dan saya pun duduk dengan posisi yang miring akhirnya saya pun terjatuh dari bangku itu "GUBRAK" dan saya tertangkap basah oleh Bapak Fauzan karena ketahuan menyontek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar